MEMBIMBING TUGAS AKHIR

 
NIM Nama Mahasiswa Judul Tugas Akhir
0110223028 Dewi Indah Wahyuni PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK MLM SOPHIE MARTIN (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN REGULER B ANGKATAN 2001 – 2003 FE-UB)
0110223095 Rakriyan Hari Budhi PENGARUH KEBUDAYAAN KELAS SOSIAL KELOMPOK REFERENSI DAN KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KASET MUSIK
0110220038 Dian Ari Nugroho PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUPLEMEN PEMBENTUKAN TUBUH MERK L-MEN (Studi Pada Anggota Atau Member Champion Fitness Center Malang)
0110223058 Indah Agustiningrum ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BAKPAO TELO PADA SENTRA PENGEMBANGAN AGRIBISNIS TERPADU ( SPAT ) PURWODADI – PASURUAN
0110223092 Nurul Fitriyah ANALISIS PENGARUH IKLAN PEMBALUT WANITA LAURIER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN PEMBALUT WANITA LAURIER DI HYPERMART MALANG TOWN SQUARE)
0210220026 Bayu Nurcahyono Cipto Putro PENGARUH KEPUASAN, KOMUNIKASI, NILAI YANG DIBERIKAN, VARIABEL SOSIAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MALANG
0210220101 Nevi Arisona PENGARUH POINT OF PURCHASE TERHADAP TINDAKAN PEMBELIAN KONSUMEN RITEL ( STUDI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTEMENT STORE PASAR BESAR MALANG )
0210223126 Triana Indahsari PENGARUH SIKAP KONSUMEN KEPADA IKLAN TELEVISI DAN PRODUK PELEMBAB RAMBUT TANPA DIBILAS TERHADAP INTENSI PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG ANGKATAN TAHUN 2003 SAMPAI 2005)
0610220184 Primi Puspita Ramadhania PENGARUH BRAND COMMUNITY INTEGRATION PADA LOYALITAS MEREK (Studi pada Anggota IM3 @ School Community di SMAN 8 Malang)
0001023039-22 Inne Dhiana Kusumawati PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. PEMBANGKIT JAWA-BALI DI GRESIK)
0001020104-22 Ary Irawan PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Peserta Asuransi kesehatan komersial Di PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia Cabang Malang
0001020126-22 Eric Febriansyah ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SEGAR MILKU (Studi pada Konsumen Susu Segar Milku di Kecamatan Kaliwates, Jember)
0001020155-22 Kristin Ike Susanti PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL NOKIA (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen akultas Ekonomi Universitas Brawijaya)
0001023005-22 Alex`s Roy Korniawan PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP ATMOSPHERIC STIMULI MINIMARKET DI LIMA KECAMATAN KABUPATEN JOMBANG
0110220063 Indriani Prastiwi EVALUASI STRATEGI DISTRIBUSI DAN PROMOSI SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. MITRA DINASTHIKA MUSTIKA MALANG
0110220081 Ninong Nindarti PENGUKURAN EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI KARTU SELULER FREN VERSI “KERETA API” DENGAN MENGGUNAKAN EPIC MODEL PADA MAHASISWA MANAJEMEN REGULER-A ANGKATAN 2001-2002 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BRAWIJAYA
0110220118 Yanuar Firmansyah ANALISIS EFEKTIFITAS PERIKLANAN PRODUK ROKOK MEREK SAMPOERNA A MILD MENGGUNAKAN MODEL CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI) (Studi pada Mahasiswa Strata Satu (S-1) Universitas Brawijaya Malang)
0110223006 Amilia Safitri PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND PERSONALITY, DAN BRAND CULTURE TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE
0110223038 Eko Adi Pranata PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARNET FLA MALANG
0110223129 Yulia Rahman PERBEDAAN PERSEPSI ANTARA PENGGUNA DAN BUKAN PENGGUNA KARTU PRABAYAR FLEXI TRENDY DI KOTA MALANG
0210220037 Dini Ulfia Ameth ANALISIS PENGARUH BRAND ATTITUDE TERHADAP BRAND LOYALTY KONSUMEN AIR MINUM KEMASAN MEREK AQUA (Studi pada Mahasiswa Indekost di Kelurahan Merjosari Malang)
0210220133 Susi Dwi Mawarsari PENGARUH SIKAP KONSUMEN DALAM PENERAPAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND LOYALTY SABUN MANDI LIFEBUOY
0210220136 Taufiq Abdurrahman PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi pada Pelanggan Telepon Bergerak di Kota Malang)
0210220140 Veronica Astriningrum PENGARUH VARIABEL-VARIABEL BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK CDMA STAR ONE DI OUTLET – OUTLET KOTA MALANG
0210223076 Mochamad Danang Umar PENGARUH KINERJA JASA TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA HOTEL HERLINGGA JAYA BLITAR
0310220022 Aryani Deviana
0310220023 Asyrofi Ainul Huda PENGARUH KREDIBILITAS TUKUL ARWANA SEBAGAI ENDORSER IKLAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI MINUMAN ENERGI MEREK PANTHER
0310220048 Erik Estrada PILIHAN KONSUMEN PADA PRODUK GARAM DITINJAU DARI ATRIBUT PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARAM DI KOTA PROBOLINGGO)
0310220080 Laura Aqnellya EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI PELUMAS PERTAMINA BERTEMA NASIONALISME MENGGUNAKAN EPIC MODEL (Studi pada Masyarakat Kecamatan Lamongan, Pengguna Kendaraan Bermotor)
0310220091 Muhammad Danial Yasrillah PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WALI MURID TK DAN PLAYGROUP SUNAN PRAPEN GRESIK
0310220105 Nur Kholif Al Anshori FAKTOR – FAKTOR YANG DIANGGAP PENTING OLEH KONSUMEN DALAM MEMILIH TEMPAT BERBELANJA DI KOTA MALANG
0310220120 Ratih Parahita PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PADA RSUD dr. SOEBANDI JEMBER (Studi pada Pasien Kamar Paviliun RSUD dr. Soebandi Jember)
0310220126 Samsul Muarip IMPORTANCE – PERFORMANCE ANALYSIS PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK CABANG MALANG
0310220136 Taufiq Ismail PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA Tbk, CABANG BLITAR
0310223016 Cahyawisesa Sri Rama Atmaja PENGARUH PENERIMAAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAPTOP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang)
0410220003 Ade Bagus Firmansyah ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TELKOMSEL TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
0410220031 Asari Ayuningsih PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN MENGENAI JANJI MEREK (BRAND PROMISE) TERHADAP KOMITMEN KONSUMEN (STUDI PADA NASABAH TABUNGAN PLUS BANK “X” DI PT BANK “X” CABANG “Y”)
0410220035 Baby Mutiara Haerani ANALISIS HARAPAN MAHASISWA PADA KINERJA DOSEN JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG (Studi Pada Mahasiswa S-1 Jurusan Manajemen Fak. Ekonomi Unibraw Malang )
0410220037 Bagus Charisma EVALUASI PEMILIHAN LOKASI USAHA DISTRO DI KOTA MALANG
0410220139 Niken Amalia Habiba PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG MALANG KAWI DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERATOR
0410220157 Renny Annisa PENGARUH IDENTITAS FISIK MEREK TERHADAP CITRA MEREK INDOSAT (STUDI PADA PELANGGAN PT. INDOSAT TBK. MALANG)
0410220163 Rina Dwiastuti PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KESUKAAN PADA MEREK, KEPERCAYAAN PADA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK INDOMIE DENGAN KEPERCAYAAN PADA MEREK SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Brawijaya Malang)
0410220165 Ririn Andaryani PENGARUH ASOSIASI MEREK SEPEDA MOTOR HONDA BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang)
0410220182 Sas Triyanto ANALISIS PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PADA PEMAKAI KARTU PERDANA PRABAYAR GSM (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang)
0410220183 Satria Bagus Priambada PENGARUH BRAND COMMUNITY SEBAGAI KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANGGOTA KOMUNITAS MOTOR “MIO FANS CLUB MALANG” (MFCM)
0410223033 Azhar Jihadi Najih POLA PENGGUNAAN INTERNET OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS BRAWIJAYA
0410223106 Mita Virina Esha PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
0410223147 Sadana Devica PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SITUS YAHOO ! (Studi Pada mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang)
0410223162 Trisa Ramadhani PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang)
0510220055 Cicik Nur Hamidah PENGARUH KINERJA PELAYANAN (SERVICE PERFORMANCE) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Jatim Cabang Lamongan)
0510220076 Edwin Noprian Hafani PENGARUH POSITIONING-DIFERENTATION-BRAND PRODUK SARI APEL “KUSUMA AGROWISATA” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH RIKEL DI KOTA BATU MALANG (Studi pada PT. Mannasatria Kusumajaya Perkasa)
0510220078 Ellin Faranita B
0510220100 G. Erhlang Fandhy Sakih PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE IMPORTANCE AND PERFOMANCE ANALYSIS PADA KEDAI DIGITAL #19 MALANG
0510220105 Handrian Nurmaditya PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN PADA PENGGUNA KARTU SELULER AXIS DI KOTA MALANG
0510220147 Milwanda Wira Pratama PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN (PURCHASE INTENTION) DALAM BERLANGGANAN LAYANAN SPEEDY
0510220179 Putri Athia Candra Latifah GAYA HIDUP DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN PEMBELANJAAN ONLINE MELALUI SITUS FACEBOOK.COM
0510220186 Rahma Tiara Hakim PENGARUH INFORMASI PRODUK, HEDONISME, TINGKAT PEREKONOMIAN INDIVIDU, MANIPULASI, DAN MATERIALISME (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya)
0510220198 Ridwan M. Noor PENGARUH FUNGSI MEREK TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN MEMBELI NOKIA NSERIES DENGAN HARGA TINGGI
0510220217 Sandy Andrian ANALISIS SIKAP (ATTITUDE), NORMA SUBJEKTIF (SUBJECTIVE NORM), DAN NIAT PERILAKU (BEHAVIOR INTENTION) KONSUMEN HYPERMART MALANG TOWN SQUARE (Analisis dengan Menggunakan Theory Of Reasoned Action Model)
0510220229 Tegar Imaaduddiin PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Terhadap Mahasiswa Wearnes Education Center Cabang Malang)
0510220237 Wildan Darmawan PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUMAHAN KOTA ARAYA MALANG
0510223016 Anang Setiawan
0510223089 Gayatri Nindyokirono PENGARUH BRAND PREDICTABILITY, BRAND LIKING, BRAND COMPETENCE, BRAND REPUTATION, DAN TRUST IN A COMPANY TERHADAP TRUST IN A BRAND PRODUK MEREK POND’S (Studi pada Warga Perumahan Pondok Alam Sigura-gura Malang)
0510223123 M Luqman Hakim
0510223167 Risky Dwi Cahyawan PENGARUH KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS, DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN NOTEBOOK MEREK ACER
0610220026 Anina Sukmajati ANALISIS PENGARUH PRICE PERCEPTION, USER DAN USAGE IMAGE, BRAND FEELINGS, DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND PREFERENCE PENGGUNA PRODUK MAYBELLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata Satu Universitas Brawijaya)
0610220050 Bobby Cristya Surya PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH BIDANG KONSENTRASI MANAJEMEN PEMASARAN DI JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG
0610220251 Ucik Natalia SIKAP KONSUMEN PADA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK INDOSAT
0610223071 Imam Fauzi PENGARUH BRAND IMAGES PELANGGAN KARTU IM3 TERHADAP KEPUASAN
0031020060-DK Sarwedi Subiyantara PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. GANGSAR MALANG
0100210051 Mimik Ismawati Ekasiwi PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN MINAT NASABAH UNTUK MENABUNG DI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT BULULAWANG MALANG
0200210014 Erna Eka Oktavia PELAKSANAAN PROMOTIONAL MIX TELKOMFLEXI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA tbk KANTOR CABANG KEPANJEN
0100240063 Wiwik Wahyuningtyas PERANAN CUSTOMER SERVICE SEBAGAI PERSONAL SELLING DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk. KCP KEPANJEN
0100240065 Wiwit Ernawati PENERAPAN MANAJEMEN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PENGGUNA KARTU KREDIT PADA PT. BCA Tbk. CABANG PEMBANTU DINOYO MALANG
0100240066 Yosi Arinta Firmandia PENERAPAN PENILAIAN AGUNAN DALAM RANGKA MENGATASI KREDIT MACET PADA PT. BANK JATIM CABANG PEMBANTU MOJOAGUNG
0200240061 Prisma Budiarto PENGGUNAAN INTERNET BANKING (Klik BCA) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP NASABAH PT.BANK CENTRAL ASIA Tbk CABANG PEMBANTU DINOYO MALANG

  4 Responses to “MEMBIMBING TUGAS AKHIR”

  1. ass,,,

    nama saya david,,saya mahasiswa Universitas Malikussaleh tepat nya di aceh Lhokseumawe,,,,saya punya kendala pada skripsi saya dan kebetulan saat saya liat di web marketing nanang suryadi,,,ad skripsi yang memiliki persamaan dengan skripsi saya yaitu :P ENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SITUS YAHOO ! (Studi Pada mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang)

    kl boleh saya ingin jurnal nya hanya bab 2 saja,,,,hanya melihat teori nya saja

  2. saya mohon kepada nanang suryadi,,,,bantu lah saya sebentar,,,
    saya inggin menyelesaikan tugas akhir saya,,,,

  3. jurnal kepuasan member mlm sophie martin

  4. CARI JURNAL KEPUASAN KONSUMEN MEMBER MLM SOPHIE MARTIN

 Leave a Reply

(required)

(required)

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>